Tuesday, March 10, 2015

minyak obat kuat dan pemanjang penis

Minyak Pembesar Alat Vital Arabian Oil
Minyak Pembesar Alat Vital Arabian Oil

Minyak Pembesar Alat Vital Arabian Oil merupakan Produk terbaik yang berasal dari Arab Saudi, Obat ini berkhasiat untuk memperbesar Alat Vital Pria secara permanen dan aman tanpa efek samping.

Minyak Pembesar Alat Vital Arabian Oil ini adalah ramuan herbal asli dari Arab kuno yang diwariskan secara turun temurun dan sudah ada sejak zaman dahulu untuk mengatasi permasalahan yang biasanya dialami oleh para pria dewasa dan menjaga keharmonisan hubungan suami istri.
Sebagaimana diketahui, negara Arab adalah negara yang terkenal dengan sistem poligami yang mewajibkan kekuatan alat vital diatas ranjang untuk pria dewasa. Obat ini kemudian dikembangkan secara modern oleh para Ilmuwan kesehatan dari Arab dan Amerika  dengan teknologi yang lebih maju sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun dan aman untuk dikonsumsi.
Arabian Oil diformulasikan untuk meningkatkan ukuran penis dan meningkatkan ereksi melalui aplikasi topikal seperti ukuran penis orang ARAB. Dengan Arabian Oil dan 15 menit latihan pijat diri sendiri, Anda akan mendapatkan perangkat tambahan yang diinginkan dan hasil pembesaran segera.
Cara menggunakan Minyak Pembesar Alat Vital Arabian Oil Permanen.
Untuk menggunakan obat ini langkah pertama adalah mengocok terlebih dahulu Arabian Oil kemudian oleskan secukupnya secara merata dari bagian ujung pangkal penis atau testis sampai ke ujung kepala penis lalu pijat secara halus selama 5-10 untuk sekali penggunaan. Gunakan obat ini setiap hari pagi dan sore sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur.
Khasiat Minyak Pembesar Alat Vital Arabian Oil Permanen.
  • Memperpanjang dan Memperbesar Ukuran Penis secara permanen dengan cepat.
  • Mengeraskan Penis saat ereksi dalam berhubungan intim.
  • Memperlancar Sirkulasi darah pada penis.
  • Sebagai antibakterial agar penis kebas dari segala macam penyakit kelamin.
Komposisi Minyak Pembesar Alat Vital Arabian Oil Permanen.
  1. Leeches Oil 25%.
  2. Cecea Nut Oil 25%.
  3. Onions Oil 5%.
  4. Buchet Oil 5%.
Spesifikasi Minyak Pembesar Alat Vital Arabian Oil.
Neto : 60ml.
Harga : Rp 150, 000, – ( blm termasuk ongkos kirim ).
Negara Asal: Arab.
untuk kecantikan :http://diva-kecantikan.com/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.